Daftar relawan


Selamat datang di NBS.inc
Ingin bergabung dengan tim kreatif kami?
Kami membutuhkan staff baru...



Dengan posisi sebagai berikut :


-Translator (Penerjemah)
Dapat menerjemahkan dari bahasa Jepang maupun Inggris ke bahasa Indonesia dengan baik dan benar. Program yang dibutuhkan Aegisub.

-Translate Checker(Pemeriksa terjemahan)
Bertugas memeriksa hasil skrip dari penerjemah, diharapkan memiliki kemampuan bahasa jepang maupun inggris(apabila memeriksa skrip dari bahasa inggris). Program yang dibutuhkan Aegisub.

-Karaoke Effect (Pembuat Karaoke efek)
Bisa membuat karaoke effect

-Editor (Penyunting)
Berkemampuan bahasa Indonesia yang baik dan benar. Berpengalaman dalam dalam hal editing(menyunting). Program yang dibutuhkan Aegisub
       > Typesetter
     Mahir menggunakan Aegisub beserta bahasa pemrograman yang digunakan Aegisub. Typesetter kami posisikan sebagai editor. Karena memudahkan dalam pengerjaan editing anime. Typesetter bertugas dalam editing terjemahan agar enak dibaca dan dilihat. Termasuk editing yang biasa kami sebut 'flying object'. Dalam hal ini, editor diharapkan bagi yang sudah pernah berkecimpung di dunia Fansub. Khusus bagi yang ingin belajar editing, akan kami bimbing dalam beberapa waktu.

-Encoder (Pengolah video)
Mahir menggunakan meGUI, dan GUI lainnya. Gunanya untuk memperkecil size(ukuran) video.
Dalam hal Encoder ini, diharapkan memiliki koneksi internet yang bagus karena perlu mengunduh dan mengunggah video tersebut. Bahan yang diperlukan disini.
       > Distro
     Memiliki koneksi yang cukup bagus dan memadai dalam pengunduhan(>300MB) dan pengunggahan data(90-200MB). Distro kami posisikan sebagai encoder, karena dapat mempersingkat waktu dalam perilisan sebuah anime

Persyaratannya :
- Sehat jasmani dan rohani
- Loyal
- Bersemangat
- Minat yang kuat
- Tidak mudah putus asa meskipun masih pemula
- Baik dalam berkomunikasi
- Punya komputer/laptop
- Ada koneksi internet yang memadai

Bila Anda tertarik tapi masih bingung, silahkan komentar :
Bisa hubungi kami di Page Fansub kami NBS-Brotherhood Atau ke Admin

37 Komentar

typesetternya itu berupa efek ap cuma mengatur warna font gan?

keterangan di atas baru kami revisi.

untuk typeset, kami tidak menyarankan pembuatan efek yg bisa mmbuat video mnjadi 'lag' atau patah2, sekiranya typeset tak hanya pengaturan warna font, tp jg penyesuaian dgn tulisan kanji/hiragana/katakana yg ada dalam video...
biarpun sederhana, asalkan bagus, sesuai dan enak dilihat, itu sudah cukup...

gan ane mau daftar jadi staff.semua skill bisa kecuali TLC.trus untuk saat ini ane maunya typeset,kfx,sama encoder aja dulu.untuk TL mungkin tahun depan gimana?.ane loyal kok.gak bakal kemana2

gan kalau mau cari saya langsung aja ke FB https://www.facebook.com/XCHANBERG

sudah di add gan...


Kazao

permisi kk , maaf jika salah tempat
kk tukeran link yuk
kami masih baru jadi mohon bimbingannya

link kami http://hanabisub.blogspot.com/
link blog kk sudah kami pajang , ditunggu balasannya ya :)
sekalian like juga FP facebook kami jika berkenan :)
http://www.facebook.com/pages/HanabiSub/189487534509582
terimakasih

Ya, sama-sama... kapan-kapan kita joinan ^^a

gan ane bisa jadi Encode + Upload
mau rekrut ane gan ?
klo mau, ane bisa Encode+Upload Gintama enchousen gan, :D

Add spesies ini...
http://www.facebook.com/kira.successors

kak...gimana carax buat gabung jadi translator....aq berminat.....

Add spesies ini...
http://www.facebook.com/kira.successors

Hati-hati penipuan... Add akun itu tidak dipungut biaya apapun.

atau kirim pesan ke http://www.facebook.com/pages/NBS-Brotherhood/138542289564636?fref=ts

atau kirim pesan ke
http://www.facebook.com/pages/NBS-Brotherhood/138542289564636?fref=ts

Mau gabung jadi Translator .. boleh,..?

langsung daftar ke sini aja
http://www.facebook.com/pages/NBS-Brotherhood/138542289564636

OK kk. Terima Kasih..

Jadi Typesetter boleh gak???

jadi editor dan TLC mau gak?

gak ah jdi TLC kagak ah, kurang seruu.
Kalo typesett baru itu seru kerjanya juga

klo daftar jadi designer bisa g?

designer baju?

heheheheh :D

wkwkwk di sini toh kk kazao

dari dulu...

minat sih mau jadi editor , tapi ane belum pernah ngotak-atik aegisub -,-
ditambah inet sering bermasalah --

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

masih bisa silahkan PM grop/fanspage Fansub ini

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

kalo ga bisa sama sekali , di ajarin gak . ?

Gan ane minta Jadi Distro Nih Hasil Speedtest ane
http://www.speedtest.net/my-result/2944226655

boleh2 silahkan PM di Fasnpage ....

Hmm untuk jadi Distro kyk naaaa nggak dolo deh :)

Cmn butuh Encoker ( Encoder ) doank dolo ama Translator :D

Thanks....

silahkan aja kmi juga kekurangan TS :D

PM di Fanspage aja... thanks

TS ada min ane minat, Kalo TLC ane kurang,.. Tapi ane jarang online ~gomen min :( sedih mau gabung tp koneksi terbatas :(